Sedang Diuji

Jam 4 subuh tiba-tiba suara HP mama saya berbunyi. Mama mengangkat telepon itu yang ternyata dari Kakak ke 4 saya ka Nila. Terdengar suaranya yang kalut, yang saya dengar kakak saya bilang kalau kakak saya yang ke 1 (ka Udin) sedang dilarikan kerumah sakit dekat rumah. Mama bercerita kalau Ka Udin tiba-tiba teriak kesakitan subuh itu. Hati saya langsung campur aduk saat itu, segera saya meneruskan solat malam saya dan meminta kepada sang Maha Pengasih untuk memberi kesehatan kepada Kakak saya. Perasaan sedih dan takut kehilangan membuat saya kalut dan menangis. Setelah membaca beberapa lembar Ayat Suci perasaan saya merasa lebih tenang dan mulai bisa berpikir jernih. Saya menghubungi kakak saya yang ke 2 (ka Iyut) untuk menghubungi keluarga terdekat agar menemani ka Nila di rumah sakit.

Karena sangat khawatir, Kakak meminta mama untuk segera ke Balikpapan. Untunglah ada tante Nidar yang bersedia mengurusi pemesanan tiket ke Balikpapan dengan segera. Tepat jam 12 siang mama berangakat dari Bandung, dan saat saya sedang mengetik postingan ini, mama saya sedang dalam perjalanan Jakarta-Balikpapan.

Ka Udin sekarang masih ada diruangan ICU.  Sekarang ka Udin sedang menjalani masa kritis. Mohon bantu doa untuk semuanya. Mohon doa untuk kesembuhan kakak saya.

Gambar

Tentang yulijannaini

Seseorang yang ingin bercerita tentang kehidupannya
Pos ini dipublikasikan di Curcol dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s