Spesial untuk Bank Opik

Yup Yup Yup hari ini adalah tanggal 6 Juni, itu tandanya ada seseorang yang jauh di pulau kalimantan sana Berulang tahun. Dialah Bank Opik alias Taufik Hidayat, kakak saya yang nomor 3.

Inilah om kandung Naya dan Fatir yang paling ganteng (ya iyalah wong om kandungnya cuma 1😛 )

Barakallah,,,

Semoga sisa umurnya berkah,,,

Semoga bisa cepet-cepet ke Bandung biar aku bisa baca novel “Arkhikirema” dan ademu ini bisa pamer udah bisa bawa motor😀

Semoga juga dipindah tugaskan ke daerah deket-deket Bandung, biar bisa maen ma ademu yang cantik ini,,,😀

Semoga Rezekinya dilancarkan,,,

Semoga cepet dapet Istri (Istri pilihan Allah yang terbaik)

Semoga yang dicita-citakan dapat digapai,,

Maaf ya belum bisa jadi ade yang baik….

I love You Full bang…. :*

Nb: Saya baru sadar kalo ternyata eh ternyata saya ga punya foto berdua sama kakak saya yang satu ini.

Tentang yulijannaini

Seseorang yang ingin bercerita tentang kehidupannya
Pos ini dipublikasikan di Curcol dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

