Main minesweeper

Kalo lagi jenuh ngerjain skripsi, main Minesweeper adalah hal yang bisa jadi hiburan sekaligus tambah stresss. Hahaha. Coba lihat gambar dibawah ini:

Saya bisa memenangkan tingkat advance alias level yang paling susah hanya dengan 6  kali coba saya bisa memenangkan permainan ini. Ada kebanggaan sendiri pas menang yang tingkat advanced. Lalu bandingkan dengan gambar dibawah ini:

Ini permainan tingkat Intermedite alias level tengah dari 428 kali main, saya hanya menang 6 kali. Ini berbanding terbalik sama yang tingkat advaced. Yah mungkin saya menang yang advanced itu cuma kebetulan.

Tentang yulijannaini

Seseorang yang ingin bercerita tentang kehidupannya
Pos ini dipublikasikan di Curcol dan tag . Tandai permalink.

2 Balasan ke Main minesweeper

  1. Asop berkata:

    Percaya atau tidak, saya baru ngeh cara bermain maynswiper awal tahun ini.:mrgreen:

    Dan sampe sekarang masih belum bisa menamatkan satu level pun.😉

Tinggalkan Balasan

