Semua Hanya Titipan

Apa yang anda punya sekarang semua hanyalah titipan

-Aa Gym-

Ya kawan, semua hanya titipan, termasuk orang-orang yang kita sayangi. Mereka juga hanya titipan dari Allah, yang suatu hari akan diambil kembali oleh-Nya. 1 Bulan kebelakang saya sudah menerima kurang lebih 5 berita duka. Hal ini seperti pengingat buat saya, alarm yang diberikan oleh Allah untuk saya. Bahwa semua yang kita miliki semua hanyalah titipan. Jika ditanya apakah saya siap jika Allah mengambil orang-orang yang saya sayang? Saya akan sangat bingung untuk menjawabnya. Tapi kembali lagi semua hanyalah titipan. Kapanpun kita harus siap. Siap ga siap ya harus siap.

Teruntuk sahabat-sahabatku yang sedang berduka, janganlah bersedih berkepanjangan, karena masih ada titipan Allah yang masih harus kita jaga dan rawat dengan baik.

Tinggalkan Balasan

