Suapan Mamahku

Kapan terakhir kalian disuapin sama mamah kalian? Kalo saya, sebelum nulis postingan ini😀 . Yups, baru saja saya disuapin mamah karena mamah saya geregetan ngeliat saya di depan si Yuna (nama netbuk saya) sejak pulang dari Salman.

Mamah saya tuh memang mamah paling TOP BGT deh. Yah, walaupun ga jarang saya berbeda pendapat dengan beliau. Salah satu bentuk kasih sayang (dari beribu-ribu kasih sayang) dari mamah saya adalah nyuapin saya makan😀 . Sejak SMP saya sudah sakit Maagh, sampe-sampe dulu saya sempet dirawat dirumah sakit karena sakit Tipus. Tapi penyakit ini ga buat saya kapok buat makan telat. Kalo tugas banyak, ya udah deh lupa makan trus malemnya sakit deh.

Tapi baiknya mamah, kalo saya lagi serius ngerjain tugas, saya selalu disuapin. Begitupun juga pagi hari, sering banget disuapin mamah karena suka ga sempat sarapan. Tanksfull pisanlah teruntuk mamahku….

I Love U Mom :*

 

Tentang yulijannaini

Seseorang yang ingin bercerita tentang kehidupannya
Pos ini dipublikasikan di Curcol dan tag . Tandai permalink.

2 Balasan ke Suapan Mamahku

  1. falahdarul berkata:

    hmm…… makan gak teratur ya yang membuat kamu jadi kaya gitu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s