Kado Spesial buat Sarah

Suatu malam Isa (adik Karisma) me-message banyak orang di fb. Isi messagenya kayak gini:

Punten/Maaf ngenganggu

buat temen-temenya Sarah Luziani, nanti pas milad(ulangtahun)nya jangan pada ngucapin di wallnya, tapi ucapkanlah pada tempat yang sudah di sediakan, yaitu di http://miladikan.tumblr.com/submit , SEKALI LAGI JANGAN UCAPIN DI WALL FACEBOOKNYA soalnya kita dari temen karisma pingin bikin suprise. Terimakasih/Nuhun/Thank You ;)

Setelah membaca message ini, saya langsung berpikir “Nulis apa ya? Ah, tapi masa cuma ngasih ucapan?” Akhirnya saya teringat sahabat saya yang jago sekali membuat video, yaitu Girindro Pringgo Digdo nama yang unik menurut saya. Mintalah tolong saya sama sahabat saya ini agar dibuatkan video yang agak keren untuk adik sekaligus kaka saya, Sarah 😀 . Dan hasilnya adalah……

Jeng jeng jeng….

Spesial for Sarah:

Met Milad sayang, Barakallah

Semoga Allah mempertemukan kita di Janah-Nya

Tetaplah menjadi adik sekaligus kakak buat saya 😀

I love u coz Allah

Spesial for tim sukses http://miladikan.tumblr.com/submit

Thanks full buat kalian yang sudah mengajak saya dalam ide kreatif se-Kreatif tim Kreatif 😀

Walo banyak yang bingung gimana cara postingannya

Special for Girindro Pringgo Digdo

Thanks full pisan jiddan yang udah buatin ni video ditengah-tengah kesibukan dan tugas-tugas yang sudah menanti untuk dikerjakan 😀

Semoga kita bisa berjuang bersama-sama menuju kelulusan 2012 dan Eropa-pun menanti 😀

Iklan

Tentang yulijannaini

Seseorang yang ingin bercerita tentang kehidupannya
Pos ini dipublikasikan di Curcol dan tag , . Tandai permalink.

8 Balasan ke Kado Spesial buat Sarah

  1. rizki berkata:

    mantaaapppppp 😀

  2. raharahadian berkata:

    waw keren banget teh 🙂

  3. oomguru berkata:

    waahh.. jadi kejutan ultah toh ?
    hehehe

  4. bener-bener spesial….
    idenya oke banget

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s