Izinkan Aku

Seperti biasa malam minggu saya ditemani oleh si Mili(nama laptop saya) dan si Moli (nama modem saya). Dan sekarang saya pun ditemani oleh lantunan lagu dari Tashiru yang judulnya Izinkan Aku. Dan sangat amat kebetulan 2 sahabat saya, entah mereka ada dimana ternyata sedang mendengarkan lagu yang sama. Lha, kok bisa tau? Saya tadi baru saja melihat status mereka. Hm… Ikatan batin kali ya. Hehehe… Berikut adalah lirik lagunya, selamat menikmati……

Fitrah manusia utk meminta
harta, cinta dan suka cita
hasrat insani slalu merasa
iri, benci, gundah, gelisah
hari-hari indah tlah berlalu sudah
dalam kemelut rasa
dalam gejolak jiwa

Ijinkan aku untuk mengakui
betapa besar rasa itu di hati
maafkan aku yang tak pernah mengerti
segala keindahan ciptaanMU Illahi.

Kini ku sadari
hidup tiada berani
tanpa mencinta dicinta Illahi
maafkanlah daku slalu meragui
Maha hebat cintaMU y Rabbi

 

Iklan

10 Comments Add yours

  1. Hendry berkata:

    simili n si moli akupun di ajak oleh similikiti untuk menghibur mu 🙂 salam kenal yuli

    1. yulijannaini berkata:

      similikiti siapa tuh mas??

      heheh….

      salam kenal juga hendry….

  2. Nanang berkata:

    Mili sama Moli kayaknya sudah menjadi dua belahan jiwa yang tak bisa dipisahkan hehe…penggemar nasyid nih rupaya.

    1. yulijannaini berkata:

      bener… bener….

      Iya,,,, seenggaknya nasyid ga bikin saya galau kang…

      hehehe…..

  3. Abed Saragih berkata:

    kunjungan dan komentar balik ya gan

    salam perkenalan dari

    http://diketik.wordpress.com

    sekalian tukaran link ya…

    semoga semuanya sahabat blogger semakin eksis dan berjaya.

    1. yulijannaini berkata:

      salam kenal juga kang… sip2.. 😀

  4. pelancongnekad berkata:

    Jurnal ini memberikan saya ide
    saya mau namain laptop sama modem saya juga ah..
    bagaimana kalau laptop saya namanya Justin, trus modem saya namanya Bieber
    hehehhehe.. 🙄

    1. yulijannaini berkata:

      wah… ide bagus tuh mas….

      setiap barang punya saya ada namanya…..

      😀

    1. yulijannaini berkata:

      salam kenal juga 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s