nulis woiii….

2 bulan belakangan ini saya agak jarang nulis. Maksudnya ga seintensif dulu. Kalo dulu, hampir setiap hari nulis. Nulis apa aja yang lagi dirasain dari yang penting sampai yang ga penting (banyakan yang ga penting sih). Tapi beberapa hari ini susah banget nulis. Sekarang lebih sering copas tulisan temen yang menurut saya bagus untuk disharekan. Mungkin karena mutu baca saya juga lagi jelek kayakya ya. Pernah denger ga kalo mau pinter nulis, harus banyak baca.

Jujur saya bukan orang yang suka baca buku. Saya baca buku cuma kalo mood saya lagi bagus ato ga harus dapet reverensi dulu sama temen. Ini aja di rumah banyak buku yang belum saya baca. Ini nih ruginya kalo ga suka baca, susah nulisnya.

Apalagi dengan posisi saya yang sekarang sudah tingkat 4. Mau ga mau harus nulis, karena harus nulis skripsi. Dan yang pasti banyak laporan yang menanti. Sekarang aja buat nulis laporan KP agak kewalahan. Fiuh…

Jangan sampe kalian merasakan apa yang saya rasakan.

Ayo jangan malas baca.

Baca… Baca… Baca…

Bismillah…..

Iklan

Tentang yulijannaini

Seseorang yang ingin bercerita tentang kehidupannya
Pos ini dipublikasikan di Curcol dan tag , . Tandai permalink.

4 Balasan ke nulis woiii….

  1. Intan berkata:

    Bener, yul…
    Saya juga punya masalah yg sama

    hei..hei….
    buku gerbangnya ilmu, menambah wawasan, menambah kreatifitas juga ^^
    semangat baca! semangat nulis!

  2. Asop berkata:

    Hehehe yah sudahlah, tak usah dipaksakan. 😀
    Baca2 novel aja. :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s