Daun Yang Jatuh Tak Pernah Membenci Angin

Diantara buku karangan TereLiye, inilah buku yang membuat saya paling gereget dengan jalan ceritanya. Biasanya kalo baca buku Tere Liye (padahal baru 3 buku yang dibaca) pasti saya akan mengeluarkan air mata karena saking terharunya.

Kenpa saya gereget? Karena jalan ceritanya beda (halah, ya gimana??)… Inti dari cerita ini adalah 2 insan yang sebenarnya saling mencintai tapi tidak pernah mengungkapkannya. Dan saat semua terbongkar, sudah terlambat. Danar (laki-laki) sudah menikah dan akan mempunyai calon jabang bayi.

Kalo kalian baca pasti ngerti deh kenapa saya gereget. Mirip kayak sinetron sih jatohnya, tapi ga sepanjang sinetron yang berbelit-belit.

Pas baca buku ini, saya teringat dengan kata sahabat saya,

Kalo nikah bukan urusan siapa yang paling mencintai tapi siapa yang berani mengambil keputusan. Lanjutkan membaca “Daun Yang Jatuh Tak Pernah Membenci Angin”

Iklan