Beliau memberiku nilai D

“Yul, nilai mata kuliah ***** berapa?” tanya teman saya di chatting barusan saja.

“Emang udah keluar ya?” tanyaku balik.

“Udah… coba liat..”

“liatnya dimana?”

“Di nilai onlinelah..”

Segera saya membuka website nilai online di kampus saya. Hati sih tenang-tenang aja. Kagak ada tegangnya sama sekali. Ternyata sudah ada 3 Mata Kuliah yang nilainya sudah keluar. Dan mata kuliah ***** saya dapet “D” 😦  Sedih sih tapi sedihnya biasa aja. Hehehe…

Hey,,, dapet nilai D ga berarti dunia runtuh. Toh masih ada kesempatan taun depan untuk ngulang. Walau sebenarnya agak ga mau ngulang. So, beliau memberiku nilai D. Ini mungkin jadi bahan evaluasi diri saya. Saya baru dapet nilai D itu dari seorang dosen. Gimana kalo saya dapet nilai D ma Allah di mata kuliah kehidupan?? Nauzubillah…..

Semoga tamparan ini menjadi batu loncatan saya agar lebih baik. Mungkin dengan cara ini Allah menegur saya, agar saya bisa lebih fokus kuliah, tanpa mengabaikan kewajiban saya yang lain.

Bismillah… Semoga kedepannya bisa lebih baik…

Iklan

Penulis: yulijannaini

Seseorang yang ingin bercerita tentang kehidupannya

15 thoughts on “Beliau memberiku nilai D”

  1. aku malah pernah dpt E padahal semua komplit,absen and tugas, ketuker kali ama yg ga pernah masuk dpatnya A, untung bs ikut sp. mg hasilnya A. aminnn aku sih maklum dosenya dr RSJ sih mungkin dy lagi stres… yah sabar ajah buat km.hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s