Beliau memberiku nilai D

“Yul, nilai mata kuliah ***** berapa?” tanya teman saya di chatting barusan saja.

“Emang udah keluar ya?” tanyaku balik.

“Udah… coba liat..”

“liatnya dimana?”

“Di nilai onlinelah..”

Segera saya membuka website nilai online di kampus saya. Hati sih tenang-tenang aja. Kagak ada tegangnya sama sekali. Ternyata sudah ada 3 Mata Kuliah yang nilainya sudah keluar. Dan mata kuliah ***** saya dapet “D” 😦  Sedih sih tapi sedihnya biasa aja. Hehehe…

Hey,,, dapet nilai D ga berarti dunia runtuh. Toh masih ada kesempatan taun depan untuk ngulang. Walau sebenarnya agak ga mau ngulang. So, beliau memberiku nilai D. Ini mungkin jadi bahan evaluasi diri saya. Saya baru dapet nilai D itu dari seorang dosen. Gimana kalo saya dapet nilai D ma Allah di mata kuliah kehidupan?? Nauzubillah…..

Semoga tamparan ini menjadi batu loncatan saya agar lebih baik. Mungkin dengan cara ini Allah menegur saya, agar saya bisa lebih fokus kuliah, tanpa mengabaikan kewajiban saya yang lain.

Bismillah… Semoga kedepannya bisa lebih baik…

Iklan

15 Comments Add yours

  1. falahdarul berkata:

    orang sunda bilang : alhamdulillah masih D belum E

    1. yulijannaini berkata:

      tah eta pisan… hhahahaha….

  2. fitrimelinda berkata:

    selalu ada hikmahnya ya yul.. πŸ™‚

    1. yulijannaini berkata:

      iya teh… Yang penting tetep semangattttt

  3. septarius berkata:

    ..
    yup, setuju..
    kita harus selalu belajar dari setiap kegagalan.. πŸ˜‰
    ..

    1. yulijannaini berkata:

      btul.. btul… btul….

      Hm… kudu tetep semangat… aye…

  4. Asop berkata:

    Saya gak nyangka. 😐

    1. yulijannaini berkata:

      ga nyangka apa kang???

  5. igasbujang berkata:

    aku malah pernah dpt E padahal semua komplit,absen and tugas, ketuker kali ama yg ga pernah masuk dpatnya A, untung bs ikut sp. mg hasilnya A. aminnn aku sih maklum dosenya dr RSJ sih mungkin dy lagi stres… yah sabar ajah buat km.hehe

    1. yulijannaini berkata:

      wah.. makasih ya udah mampir… iya nih… tpi ya sudlah ya…

  6. dieka berkata:

    yah.. semangat we yah.. dpt D :mrgreen:

    salam kenal πŸ˜€

    1. yulijannaini berkata:

      salam kenal juga… πŸ™‚ makasih daah berkunjung….

  7. ajeng sibungsu berkata:

    Kelebihan orang sunda ” Untung ” msih untung dapet D yg lain E…
    Gitu kan
    Salam KEnal πŸ˜€

    1. yulijannaini berkata:

      hahaha bener..bener… bener… makasih udah berkunjung… salam kenal juga… πŸ™‚

  8. katakiki berkata:

    heheheh….keknya kita kudu belajar lagi ya yul….luruskan niat2…heleh πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s