Dinner+ngeDeTe with my Mom

Alhamdulillah.. Allah masih ngasih umur ke 21 ke Saya… Buat temen-temen yang udah ngasih kritik dan saran terimakasih banyak… Semoga semua bisa menjadi bahan saya menjadi lebih baik lagi…

So, tadi malem setelah mendapat kejutan kecil dari sahabat saya di KARISMA ya walaupun usaha mereka hampir saja gagal gara-gara saya buru-buru mau pulang. Makasih kue, bunga uang, dan kertasnya… (Sayang ga bisa difoto. red:ga ada kamera).

Malem harinya saya bersama mama saya dinner. Saya ingin menghabiskan waktu malam kemaren bersama mama. Mumpung masih dikasih umur ma Allah dan masih dikasih kesempatan bisa nge-dinner bareng mama. Pas dinner banyak banget yang diceritain sama mama, mulai dari harapan mama ke saya, doa dan kejadian tadi pagi dll.

Berhubung kemaren malem jumat, saya dan mama memutuskan untuk pergi ke Daaru Tauhid untuk mendengarkan ceramah dari Aa Gym. Akhirnya berhasil juga ngeDT bareng mama karena biasanya saya ngeDT bareng sama teman-teman saya.

Hm… Malam kemaren malam yang indah. Bisa semalaman jalan sama mama itu adalah salah satu kado yang terindah dari Allah.

 

Bismillah…

Ya Allah Jadikanlah sisa umurku ini bermanfaat….

Baik bagi diriku sendiri maupun orang lain….

aamiin….

Tentang yulijannaini

Seseorang yang ingin bercerita tentang kehidupannya
Pos ini dipublikasikan di Curcol. Tandai permalink.

2 Balasan ke Dinner+ngeDeTe with my Mom

  1. Asop berkata:

    Hah? “NgeDete”? Maksudnya “Nge-Date”? :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

