Evaluasi diri

Assalamualaikum….

Semoga yang baca postingan ini selalu diberkahi kenikmatan oleh Allah..

Apalah diri ini hanya seseorang yang penuh khilaf dan dosa..

Maafkan diri ini yang belum bisa menjadi sahabat, teman, rekan kerja, saudara, ataupun pendengar yang baik.

Teruntuk seseorang yang masih peduli dengan diri ini., saya mohon dengan sangat evaluasilah diri ini…

Yang tidak mau diketahui namanya tidak perlu mencantumkan nama.

Silahkan tulis sesuka hati, Saya sangat butuh kritikkan dari kalian agar bisa menjadi tamparan bagi saya pribadi untuk berubah menjadi pribadi yang lebih baik.

Wassalamualaikum….

Iklan

59 Comments Add yours

  1. dba berkata:

    es shnghai…………..

    1. yulijannaini berkata:

      evaluasinya dulu… 😛

  2. Anonim berkata:

    tp sy kan blm kenal mba…
    Jd gk bisa kasi’ saran nd kritik…
    Ntar kalo udah ketemu dibalikpapan mba ya….

    Salam ukhuwah…

    1. yulijannaini berkata:

      Iya mba… insyaallah tgl 18 agustus sya ke balikpapan,,,, 🙂

  3. walaupun cuma beberapa hari kenal teh Yuli, saya tau teteh orangnya baik..

    maaf, teh..saya ga tau kritikan apa yang pas buat teteh, soalnya selama saya di Bandung, teteh selalu nunjukin yang baik-baik aja.
    semoga mulai detik ini teteh bisa jadi pribadi yang jauuuuuh lebih baik, jauuuuuh lebih shalihah, dan jauuuuuuh lebih bermanfaat bagi orang lain.

    1. yulijannaini berkata:

      aamiin makasih teteh.. dtunggu kedtgnnya di bdg….

  4. Anonim berkata:

    do I have to post anything here? ok.., well

    dear yuli..,
    correction: I don’t really like your behaviour lately..,
    bagus buat fokus di banyak hal…, lebih bagus lagi buat konsentrasi di satu hal saja.., not everyone can carry so much responsibility at the same time.., now evaluate that..!!
    slalu berfkir ttg msa dpan itu baik.., but sometimes you have to live in the moment…, be more light…,,,

    goodness: I don’t think there’s any good in you.., hha..
    well, you’re good at being bad…, wuahaha…
    kamu itu dependable.., bisaLAH diandalkan..,li..,
    correction: I don’t really like your behaviour lately..,
    bagus buat fokus di banyak hal…, lebih bagus lagi buat konsentrasi di satu hal saja.., not everyone can carry so much responsibility at the same time.., now evaluate that..!!
    slalu berfkir ttg msa dpan itu baik.., but sometimes you have to live in the moment…, be more light…,,,

    goodness: I don’t think there’s any good in you.., hha..
    well, you’re good at being bad…, wuahaha…
    kamu itu dependable.., bisaLAH diandalkan..,

    1. yulijannaini berkata:

      ini pasti areevv…

      thanks ya rev…

  5. Anonim berkata:

    menurut icha kmu 3 taun yg lalu,,,,hhheee
    apa ya?
    baik ko kmu yuuuulll…..
    pkonya mh maertabak..hhhhaayyyy

    1. yulijannaini berkata:

      Anggeur eta martabak… hahahhaha… makasih ya ca…. Kangennnn

  6. ririn berkata:

    hmmmm apa yaaa… ttaplah mjd atong sejati,hahahah
    mngkin dg bgtu dirimu bsa mnjdi diri sendiri..

    intinya mah feskul aja weh… 😀

    wish u all d’best :p

    1. yulijannaini berkata:

      hahaha makasih ya pasangan atongku… LHO?? hahahah

  7. Anonim berkata:

    Just be your self..

  8. rizki berkata:

    be yourself tapi dibentengi dengan ilmu dan iman. wilujng tepang taun ti ikok nu ganteng tea :mrgreen:

    1. yulijannaini berkata:

      asiikk di komen ma kang ikok nu ganteng tet 😛

      Makasih ya kang… ditunggu kadonya dari batam… 😀

  9. Anonim berkata:

    komment untuk saudari ku…^_^

    jangan lpa agnda nti ba’da ashar dimhn datang ya teh..

    ehm komment dimulai..

    wanita laksana mutiara yang tersimpan busananya adalah tingkah laku yg mempesona dengan berhiaskan mahkota kebesaran diatas kepalanya.Dialah wanita Muslimah,yaitu sesosok wanita yang sesuai dengan petunjuk Ilahi dan petunjuk kenabian.Senantiasa mentaati Raabnya,menjaga kehormatan dan menjaga dirinya dari godaan setan manusia dan jin.

    “Mereka tak ubah laksana bidadari dunia yang berkainkan sutra
    yang tidak sedih dan gundah gulana
    mereka selalu terlindung dan terjaga dari pemburu liar
    tutur katanya begitu lembut dan terhadap syariat diennya ia senatiasa menjaga dengan baik”
    segni ja y teh udh ngga da ide lgi ^_^

    1. yulijannaini berkata:

      makasih rani…. ditunggu kadonya… 😛

  10. Anonim berkata:

    jangan terlalu galak teh :p

    1. yulijannaini berkata:

      hahahha… galaknya dah mendarah daging….

  11. pencari jejak berkata:

    ya Alloh engkau tau kan apa yang aku pikirkan tentang wanita ini…
    terima kasih…
    😀

    1. yulijannaini berkata:

      UUUDDDDIIIIIIINNNNN

      udin ato fitri ya??? hahahha…

  12. pencari jejak berkata:

    1 lagi lupa….
    dantos ulemanna…
    ayeuna teh tos kaping 21…
    hilap….
    :D:D:D:D:D

  13. kang Arman berkata:

    duh, disuruh komen. padahal akang sndiri masih banyak kurangnya. hmm..apa ya..
    Ibadah teh ada 2 kan y..
    ada yg Habluminallah sama Habluminannas..
    dan kalau mau tau contoh siapa yg paling baik ibadahnya teh Rasulullah.
    yah..selamat menjadi manusia yang baik ibadahnya aja ya..baik secara Habluminallah maupun Habluminannas..karena kalau cuman salah satu aja yang baiknya bakalan pincang jadinya.
    (dari akang yg juga masih berusaha memperbaiki diri)

    1. yulijannaini berkata:

      makasih akang… hehehe… ditunggu kiriman sirup markisanya…. 😀

  14. antique berkata:

    yyyy……buat mak baek smua lah,,,,n harus tetap jd org yg pling baikkkk,,,,,,
    n skrg tgas mak hrus nurunin itu sma ma ank2 mak neh,,,hehehhehehe biar bsa jd yg ank yg berakhlak baek jg……
    oya mak….kyakx kebiasaan telatx mli lgi deh…….tp dah lmyan koq dr yg sblumx,,,,,,
    hehehehhee,,,mf ya…..
    pa lgi ya,,,,?????
    ach tu dlu ja dech…ntar klo dah di ajak ke feskul bru d komen lgi….pizzzzzzz…..

    1. yulijannaini berkata:

      hahahah… makasih anakku… ato pacarku?? hahahha…

      di feskulnya duduk aja ya…

  15. Anonim berkata:

    teh, yang semangat lagi menghafal Qur’annya…
    Masa mau kalah sama adik2 mu ini…

    1. yulijannaini berkata:

      JLEB… siapapun yg komen… like this banget,… insyaallah hafalan akan di tingkatkan… mohon bimbingannya…

  16. kkx berkata:

    tetap jadi ank kecil yah….
    Xixixixixixi…..

    1. yulijannaini berkata:

      haduhhh udah 21 tahun kaka…..

  17. Intan berkata:

    emmm, neneng Yuli…met milad

    lebih dewasa ya…lebih mengerti orang lain. Jangan galak2 :p

    1. yulijannaini berkata:

      akhirnya ngomen juga met… ehehe.. makasih ya met… jangan lupa kado… #kode juga gapapa kok tpi yg baru jgan yg ituuuu… ting ting ting….

  18. Anonim berkata:

    terus semangat memperbaiki diri.

  19. rikadwia berkata:

    Assalamu’alaikum, mampir ya 🙂

    Yuli yang aku kenal (walaupun hanya sebentar 🙂 ), orangnya asik, menyenangkan, korwat yang baik dan istiqomah insyaAllah, cerewet hehe *pisss*, supel, kayanya seru nih kalo diajak ngobrol2, hehe, kapan2 kita ngobrol yg lama ya, kayanya seumur2 saya di fikar, belum pernah ngobrol panjang sama yuli, next time InsyaAllah ya 🙂

    Selamat milad ya sekali lagi, moga menjadi manusia yg bermanfaat bagi agama dan dunia :). hopefully I’ll see you soon with the success you reach..

    pamit ya, wassalamu’alaikum 🙂

    1. yulijannaini berkata:

      rikaaa… kangenn… ayo kita kumpul fikar… 🙂

  20. Anonim berkata:

    teh yuliiiiii,,

    kesan awal ketemu. tdnya sy gk mau dekeet2 ma teteh loh soalnya teteh keliatannya jutek tapi
    ternyata kl udah kenal orangny baik banget. 😀
    smangat!! smile 😀

    1. yulijannaini berkata:

      wahh ini sapa ya… tpi makasih aja deh…. hehehehe

  21. Sarah Luziani berkata:

    Semoga bunga uangnya tetap baik baik saja

  22. Sarah Luziani berkata:

    Hahaha met milad yaaa barokah umurnyaaaa ga kaya aku yang gatau amal kebaikan apa yang mau diunggulkan di hadapan Allah, dan manusia di sekitar aku :”>

  23. Sarah Luziani berkata:

    Hahaha met milad yaaa barokah umurnyaaaa ga kaya aku yang gatau amal kebaikan apa yang mau diunggulkan di hadapan Allah, dan manusia di sekitar aku. :”>

    1. yulijannaini berkata:

      haduhh sampe 3 kali ngomennya… makasih ya teteh sarah… 🙂

  24. cowo ganteng :) berkata:

    disuruh teh yuli comment
    udah ya tehhhh

    1. yulijannaini berkata:

      (-_-“) vikiiiiiiiiiiiiii

  25. Anonim berkata:

    Tau ga dia kaka ku,
    Aq bngga dngn dia.
    We love you

    1. yulijannaini berkata:

      wow.. jadi malu… hehehe…

  26. isil berkata:

    pas buka pertama postingan ini, masih belum ada satupun yang komentar..dan sekarang wawww….

    peningkatan yang dahsyat yul hehhe

    yuli..adalah teman seangkot kalau pulang dari karisma
    teman berbagi inspirasi dan saling menyemangati…

    ditambah lagi punya hobi sama, jadi semakin nyambung sama bu bendum ini
    dan salut sekali dengan semangat ngeblog mu nakkk..hhehehe

    1. yulijannaini berkata:

      hhahaha… teteh.. kangennnn….

  27. Anonim berkata:

    yuliii………..emaaaaaaaaaaakkkk gw d kampus..
    hahahhahaaa………….

    1. yulijannaini berkata:

      hah,, ni sapa?? jam segini masih di kampuss?? ckckckck

  28. nazem berkata:

    cuma pesen aja.. be yourself..
    smoga tujuan hidup km tercapai dgn prinsip yg udah dtanam d hatimu,,hehehe…

  29. Kasmita Fikar berkata:

    1) jaga lisan, lihat sekitar dulu sebelum bicara, perlu & penting gak …
    2) senyum itu ibadah, jd usahakan perlihatkan yg baik d depan saudaramu …
    3) perhalus ketika bicara (intonasi) teruatama ketika tertawa, ingat akhwat batasan auratnya gmn, baca kisah-kisah wanita shaleha yang mendampingi Rasul (Khadijah, Aisyah, Hafsah, Fatimah, dkk)

    kritik sy yg jeleknya ya, sms aja ke 085 224 406 26X, cz no HP sy insya Allah cuma itu

    1. yulijannaini berkata:

      Bismillah.. Semoga masukannya membuat saya berubah menjadi lbih baik…
      termakash kang… akhirnya nulis juga….

  30. falahdarul berkata:

    teh yuli……. terima ksih traktirannya

    1. yulijannaini berkata:

      sama2…. emg pernah ada traktiran ya???

  31. dimata saya..
    kamu orang yang baik..kalaupun ada suatu keburukan itu bukan berarti ada mksud jhat dibalik’y…kita cuma perlu mengerti hal tersebut sehingga tidak menjadi salah paham..;)
    namun setiap orang pasti berubah..begitu jga kmu..kamu pasti sudah banyak berubah..
    semoga z perubahan itu jadi lebih baik lagi…

    be your self,,best friend..4ever friend….\ \m/ / 😀

    1. yulijannaini berkata:

      Doniiii…
      kangen curhat-curhatan….. Hehehehe….
      yup.. yup.. yup..
      Best friend 4ever…

  32. Aeny berkata:

    Yuli.. hmm Energik, cerdas, Semangat, Pantang menyerah.. & santai…
    # Allah maha tau akan diri swdariku ini..

    ‘afwan bru kasih comment.. eid Millad 🙂

    1. yulijannaini berkata:

      Wah,,, nuhun teh… hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s