Evaluasi diri

Assalamualaikum….

Semoga yang baca postingan ini selalu diberkahi kenikmatan oleh Allah..

Apalah diri ini hanya seseorang yang penuh khilaf dan dosa..

Maafkan diri ini yang belum bisa menjadi sahabat, teman, rekan kerja, saudara, ataupun pendengar yang baik.

Teruntuk seseorang yang masih peduli dengan diri ini., saya mohon dengan sangat evaluasilah diri ini…

Yang tidak mau diketahui namanya tidak perlu mencantumkan nama.

Silahkan tulis sesuka hati, Saya sangat butuh kritikkan dari kalian agar bisa menjadi tamparan bagi saya pribadi untuk berubah menjadi pribadi yang lebih baik.

Wassalamualaikum….

Iklan

Penulis: yulijannaini

Seseorang yang ingin bercerita tentang kehidupannya

59 thoughts on “Evaluasi diri”

  1. tp sy kan blm kenal mba…
    Jd gk bisa kasi’ saran nd kritik…
    Ntar kalo udah ketemu dibalikpapan mba ya….

    Salam ukhuwah…

  2. walaupun cuma beberapa hari kenal teh Yuli, saya tau teteh orangnya baik..

    maaf, teh..saya ga tau kritikan apa yang pas buat teteh, soalnya selama saya di Bandung, teteh selalu nunjukin yang baik-baik aja.
    semoga mulai detik ini teteh bisa jadi pribadi yang jauuuuuh lebih baik, jauuuuuh lebih shalihah, dan jauuuuuuh lebih bermanfaat bagi orang lain.

  3. do I have to post anything here? ok.., well

    dear yuli..,
    correction: I don’t really like your behaviour lately..,
    bagus buat fokus di banyak hal…, lebih bagus lagi buat konsentrasi di satu hal saja.., not everyone can carry so much responsibility at the same time.., now evaluate that..!!
    slalu berfkir ttg msa dpan itu baik.., but sometimes you have to live in the moment…, be more light…,,,

    goodness: I don’t think there’s any good in you.., hha..
    well, you’re good at being bad…, wuahaha…
    kamu itu dependable.., bisaLAH diandalkan..,li..,
    correction: I don’t really like your behaviour lately..,
    bagus buat fokus di banyak hal…, lebih bagus lagi buat konsentrasi di satu hal saja.., not everyone can carry so much responsibility at the same time.., now evaluate that..!!
    slalu berfkir ttg msa dpan itu baik.., but sometimes you have to live in the moment…, be more light…,,,

    goodness: I don’t think there’s any good in you.., hha..
    well, you’re good at being bad…, wuahaha…
    kamu itu dependable.., bisaLAH diandalkan..,

  4. menurut icha kmu 3 taun yg lalu,,,,hhheee
    apa ya?
    baik ko kmu yuuuulll…..
    pkonya mh maertabak..hhhhaayyyy

  5. hmmmm apa yaaa… ttaplah mjd atong sejati,hahahah
    mngkin dg bgtu dirimu bsa mnjdi diri sendiri..

    intinya mah feskul aja weh… πŸ˜€

    wish u all d’best :p

  6. komment untuk saudari ku…^_^

    jangan lpa agnda nti ba’da ashar dimhn datang ya teh..

    ehm komment dimulai..

    wanita laksana mutiara yang tersimpan busananya adalah tingkah laku yg mempesona dengan berhiaskan mahkota kebesaran diatas kepalanya.Dialah wanita Muslimah,yaitu sesosok wanita yang sesuai dengan petunjuk Ilahi dan petunjuk kenabian.Senantiasa mentaati Raabnya,menjaga kehormatan dan menjaga dirinya dari godaan setan manusia dan jin.

    “Mereka tak ubah laksana bidadari dunia yang berkainkan sutra
    yang tidak sedih dan gundah gulana
    mereka selalu terlindung dan terjaga dari pemburu liar
    tutur katanya begitu lembut dan terhadap syariat diennya ia senatiasa menjaga dengan baik”
    segni ja y teh udh ngga da ide lgi ^_^

  7. duh, disuruh komen. padahal akang sndiri masih banyak kurangnya. hmm..apa ya..
    Ibadah teh ada 2 kan y..
    ada yg Habluminallah sama Habluminannas..
    dan kalau mau tau contoh siapa yg paling baik ibadahnya teh Rasulullah.
    yah..selamat menjadi manusia yang baik ibadahnya aja ya..baik secara Habluminallah maupun Habluminannas..karena kalau cuman salah satu aja yang baiknya bakalan pincang jadinya.
    (dari akang yg juga masih berusaha memperbaiki diri)

  8. yyyy……buat mak baek smua lah,,,,n harus tetap jd org yg pling baikkkk,,,,,,
    n skrg tgas mak hrus nurunin itu sma ma ank2 mak neh,,,hehehhehehe biar bsa jd yg ank yg berakhlak baek jg……
    oya mak….kyakx kebiasaan telatx mli lgi deh…….tp dah lmyan koq dr yg sblumx,,,,,,
    hehehehhee,,,mf ya…..
    pa lgi ya,,,,?????
    ach tu dlu ja dech…ntar klo dah di ajak ke feskul bru d komen lgi….pizzzzzzz…..

  9. Assalamu’alaikum, mampir ya πŸ™‚

    Yuli yang aku kenal (walaupun hanya sebentar πŸ™‚ ), orangnya asik, menyenangkan, korwat yang baik dan istiqomah insyaAllah, cerewet hehe *pisss*, supel, kayanya seru nih kalo diajak ngobrol2, hehe, kapan2 kita ngobrol yg lama ya, kayanya seumur2 saya di fikar, belum pernah ngobrol panjang sama yuli, next time InsyaAllah ya πŸ™‚

    Selamat milad ya sekali lagi, moga menjadi manusia yg bermanfaat bagi agama dan dunia :). hopefully I’ll see you soon with the success you reach..

    pamit ya, wassalamu’alaikum πŸ™‚

  10. teh yuliiiiii,,

    kesan awal ketemu. tdnya sy gk mau dekeet2 ma teteh loh soalnya teteh keliatannya jutek tapi
    ternyata kl udah kenal orangny baik banget. πŸ˜€
    smangat!! smile πŸ˜€

  11. pas buka pertama postingan ini, masih belum ada satupun yang komentar..dan sekarang wawww….

    peningkatan yang dahsyat yul hehhe

    yuli..adalah teman seangkot kalau pulang dari karisma
    teman berbagi inspirasi dan saling menyemangati…

    ditambah lagi punya hobi sama, jadi semakin nyambung sama bu bendum ini
    dan salut sekali dengan semangat ngeblog mu nakkk..hhehehe

  12. 1) jaga lisan, lihat sekitar dulu sebelum bicara, perlu & penting gak …
    2) senyum itu ibadah, jd usahakan perlihatkan yg baik d depan saudaramu …
    3) perhalus ketika bicara (intonasi) teruatama ketika tertawa, ingat akhwat batasan auratnya gmn, baca kisah-kisah wanita shaleha yang mendampingi Rasul (Khadijah, Aisyah, Hafsah, Fatimah, dkk)

    kritik sy yg jeleknya ya, sms aja ke 085 224 406 26X, cz no HP sy insya Allah cuma itu

  13. dimata saya..
    kamu orang yang baik..kalaupun ada suatu keburukan itu bukan berarti ada mksud jhat dibalik’y…kita cuma perlu mengerti hal tersebut sehingga tidak menjadi salah paham..;)
    namun setiap orang pasti berubah..begitu jga kmu..kamu pasti sudah banyak berubah..
    semoga z perubahan itu jadi lebih baik lagi…

    be your self,,best friend..4ever friend….\ \m/ / πŸ˜€

  14. Yuli.. hmm Energik, cerdas, Semangat, Pantang menyerah.. & santai…
    # Allah maha tau akan diri swdariku ini..

    ‘afwan bru kasih comment.. eid Millad πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s