Kembali ke dunia maya…

Wow udah hampis 1 bulanan ga ngeblog… Sumpah kangen banget buat ngeblog. So, akhirnya bisa juga buat update lagi setelah pinjaman dari pak boss saya yang baik. Hohoho… Terimakasih pak bos…

So, hari ini saya diingatkan kembali agar bisa mengikuti kompetisi. Keingetan kata-kata sahabat saya

“Lomba itu jangan dijadikan obsesi untuk menang tapi dijadikan untuk evaluasi diri”.

Tadi sore dosen wali saya mengingatkan saya untuk mengikuti lomba. Sebenarnya saya masih mau pikir-pikir dulu. Eh, tapi dosen wali saya malah bilang gini,

“Kamu tuh banyak mikirnya, orang mah udah lari kamu masih diem”

Jleb, kata-kata itu langsung menusuk di hati. So, saya mantapkan hati saya untuk mengikuti lomba ini. Hm… Bismillah… Semoga ini semua menjadi bahan evaluasi buat saya pribadi…

Tinggalkan Balasan

