Perjalanan hari ini…..

Entah kenapa pagi ini saya sedang ingin meng-autis sendiri ke mesjid agung ke menaranya. Lagi enak-enaknya menikmati pemandangan Bandung dari menara masjid agung, tiba-tiba ada salah satu sahabat saya mengsms, agar saya ikut survei karisma camp. Awalnya saya ga mau, tapi akhirnya mau juga karena pada awalnya saya pikir ga ada akhwat (perempuan)nya. Tau-taunya pas nyampe ada 3 akhwat dong… Hmm merasa ditipu.. Tapi karena sudah terlanjur akhirnya saya ikut survei bersama Kang rino, Kasmita, Inna N, Hanni, Ai, dan Laksma.

Kita ga langsung ke TKP, kita pergi ke papyrus dulu nemenin kang rino  ngambil foto. Terus kita langsung meluncur ke rumah kang Ibam yang lagi sakit. Pas ke rumah kang Ibam sempat keliling-keliling dulu karena lupa arah rumah kang Ibam. Dan saat sampainya di rumah kang Ibam disambut oleh ibunya kang Ibam yang ramah banget (beda ma kang Ibam yang labil :P)   dan muncullah kang Ibam yang makin kurus aja tuh badan.

Ada yang menarik di rumah kang Ibam ini. Yang pertama adalah rumahnya yang teduh karena lantainya terbuat dari kayu yang memberikan kesan nyaman dan satu lagi adalah kolam ikan yang berisi ikan lele yang gede dan lumayan cukup banyak (enak banget tuh kalo dimasak :D).

Setelah cukup berbincang-bincang akhirnya kita pergi juga ke tempat survei. Kebetulan tempat surveinya ga terlalu jauh dari rumah kang Ibam. Tadi kita survei ke Wahana wisata Orai Tapa. Pemandangan yang diberikan aduhai…. Bandung terlihat kita bagaikan melayang di negri atas awan (lebaayy :p ) Jalan kita sempat terhambat karena ada daerah yang longsor disana. Tapi alhamdulillah perjalanan kita masih bisa dilewati dengan nyaman.  Setelah selesei survei kita makan baso+ es kelapa muda. Hmmmm… MANTAPPPPPPSSSSSSSSSS…..

Habis survei akhirnya pulang deh ke salman. Eh, tau-taunya ujan dongs… Akhirnya saya memutuskan untuk di salman dulu. Asalnya mau ke Studio sekalian mau menembus kesalahan saya yang tidak siaran hari ini. Eh, tau-taunya studionya dikunci. Trus pas ngesms kang Yudha, ternyata dia juga lagi mengautis di BIP. Ya udah akhirnya balik lagi deh ke sekre Karisma. Dan ternyata ada Sirin yang lagi belajar sama kang Rino. At least, saya diem disalman ampe magrib. Sebelum pulang saya makan dulu di lamongan bersama teh Vera.

Dan pulangnya, baru di sms temen kalo ada tugas metlit yang harus dikerjakan dan paling lambat dikumpulkan besok. Dan kamu tau apa artinya? Saya harus ke warnet malem-malem untuk mengerjakannya. Hm…. Tapi saya nikmati kok…….

nikmat mana lg yg kan kau dustakan….?? alhamdulillah wa syukurillah 🙂

Tentang yulijannaini

Seseorang yang ingin bercerita tentang kehidupannya
Pos ini dipublikasikan di Curcol, My journey dan tag , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Perjalanan hari ini…..

  1. Intan berkata:

    jalan-jalan mah gkan nolak ya…hehehe

Tinggalkan Balasan

