Terigu yang terlupakan

Bulak-balik kampus –  Salman menjadi profesi saya saat ini. Ada kejadian yang menarik hari ini. Ruang waktu saya terhambat antara olimpiade GF, kuliah, dan panitia LDK (Latihan Dasar Kepemimpinan) HIMAk. Kejadian yang menarik adalah saat olimpiade GF. Saat saya mengikuti lomba masak yang berbahan dasar tahu. Karena dulu saya pernah iseng-iseng masak dirumah yang berbahan dasar tahu, akhirnya saya dan teman-teman memutuskan untuk membuat campuran tahu dan kornet dicampur dengan saos. Saat saya sedang memasak ada yang aneh dengan masakan saya. Kok lembek ya? perasaan dulu pas masak tuh adonannya bisa dibentuk dan ga lembek kayak gitu. Alhasil masakan saya dan teman-teman memasak masakan yang notabene gagal karena tidak sesuai dengan rencana. Saya tidak sempet melihat hasil perlombaan karena masih ada amanah yang diselesaikan di kampus.

Dan saat di angkot di perjalanan saya pulang. Saya baru inget bahan yang penting tidak saya pakai saat masak itu yaitu adalah tepung terigu. Pantes aja jadi lembek gitu dan jadi lengket. Astagfirullah kok bisa lupa ya? Dan bodornya lagi kenapa ingetnya pas di angkot ga pas di salman aja?

Hm…. ya ya ya… Mesti saya akui, bahwa penyakit akut saya adalah pelupa. Untung masih inget nama sendiri. Heheheh 🙂

Oia dalam kesempatan ini saya juga mau mengucapkan permohonan maaf karena kekhilafan saya hari ini.

Maafkan saya ya keluarga Fikar-ku telah mengecewakan kalian karena hasil masakan yang ga maksimal dan ga bisa ikut full acara olimpiade GFnya.

Maafkan saya ya pak Yon selaku dosen etika bisnis saya karena tadi saya terlambat hampir setengah jam lamanya.

Maafkan saya ya teman-teman di BPMAk karena tadi ga maksimal ngebantuin penyeleksian calon pengurus HMAk.

Iklan

Penulis: yulijannaini

Seseorang yang ingin bercerita tentang kehidupannya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s