Pengalaman pertama jadi penyiar (Aseek…)

Sebenernya sudah sekitar 1 mingguan saya sudah gabung dengan salman radio.com. Disana saya jadi skrip writer berita amatiran(semoga bisa jadi profesional aamiin). Singkat cerita, hari ini seperti biasa saya mengantar skrip berita. Dan saat tiba di studio.  Penyiar yang biasanya siaran hari ini tidak ada. Jeng… jeng… jeng… Dan akhirnya dimintalah saya oleh Kang Yudha untuk siaran. Jujur sebenarnya pengen banget nyobain siaran kayak begono. Tapi ga secepat ini juga kali….

Sumpah deg-degan banget….. Kata-katanya masih pabalieut alias banyak yang paceletot (halah sama aja nih bahasanya). Namanya juga pembaca berita jadi emang kudu lancar dan tepat pengucapannya. Huhu ternyata saya yang notabene cerewet ini tetep aja speechless kalo diminta jadi pembaca berita.

Tapi menyenangkanlah mempunyai pengalaman yang dahsyat kayak tadi. Terus sorenya ada bincang-bincang sore gitu yang ngomongin tentang NII yang lagi marak dibicarakan. Sebenernya banyak banget penyiar yang dateng, ga banyak sih cuma 2 orang kang Araf sama kang Irfan. Awalnya sih acara ini dibawakan oleh kang Araf sama kang Irfan, tapi entah kenapa kang Irfan ga mau siaran lagi. Pundung kali ya karena dimintain ngupas pepaya (hehehehe….) Dan akhirnya saya menemani kang Araf untuk siaran kali ini.

Berbeda dengan membaca berita tadi, kalo tadi perasaannya tuh deg-degan banget tapi di bincang-bincang sore itu saya bisa lebih santai karena bisa improvisasi dan untungnya ga sendirian apalagi kang Araf bisaan membawa acara itu.

So, buat temen-temen yang lagi buka akses internet mangga buka salman radio.com siapa tau bisa dengerin saya lagi siaran (hehehehe…… 😀 )

Iklan

Tentang yulijannaini

Seseorang yang ingin bercerita tentang kehidupannya
Pos ini dipublikasikan di Curcol. Tandai permalink.

6 Balasan ke Pengalaman pertama jadi penyiar (Aseek…)

  1. karafuru berkata:

    Alhamdulillah…. 🙂

  2. yeremia berkata:

    moga2 sukses yah non.. met kenal. sukses selalu. 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s