Tukang Angkot berjiwa akuntan

Ada kejadian unik pas naik angkot tadi pagi. Pertama angkotnya ngetem, entah kenapa jika kuliah pagi pasti aja angkotnya ngetem di beberapa lokasi dan luamanyoooo….

Kejadian unik yang kedua adalah pas angkotnya ngetem, c mang angkotnya merapihkan uangnya dengan rapih sekali kebetulan tadi pagi duduk di bangku depan samping sopir. Kalo dibandingin saya yang notabene mahasiswa akuntansi kalah jauh deh ngerapihin uangnya. Uangnya dipisahkan per mata uang dari yang terkecil sampe yang terbesar. Cara ngitung uangnya pun bak pegawai bank.

Hoho dari kejadian tadi jadi malu kalo nyimpen uang suka sembarangan dan berantakan. Entah kenapa saya jadi berpikir sepertinya sopir angkot ini juga rapih dalam kehidupan sehari-harinya. Terlihat dari baju yang rapih dan tutur kata yang sopan. Setiap kali ada penumpang yang turun selalu saja mengucapkan terima kasih.

Sayang saya ga bawa kamera kalo saya bawa kamera pastilah saya diam-diam memotret bapak itu. Semoga lain kali saya bisa naik angkot bapak lagi. Walaupun agak kesal karena ngetemnya tapi ga apa-apalah mungkin lagi kejar setoran. Dan sekali lagi mungkin saya harus berangkat ke kampus lebih pagi lagi….

Yuliiiiiiii jangan ampe telat lagi yaaaa,,,,,

One Comment Add yours

  1. rizki berkata:

    klo kaya gitu yuli pasti lebih jago dari supir angkot itu. da kan kuliahna di akuntansi :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

