Sang Pemimpi

2 minggu lagi mau UTS… Apa yang saya lakukan?? Yang saya lakukan adalah menonton film Sang Pemimpi.  Kebetulan pas hari Senin, sang ketum KARISMA ITB periode 30 Kang Rosikh menonton Sang Pemimpi di sekre. Ternyata beliau punya file film ini so sayapun mengkopinya ke laptop saya.

Ngomong-ngomong tentang mimpi, setiap orang pasti mempunyai mimpi termasuk saya. Beberapa bulan ini saya agak lupa dengan mimpi-mimpi saya, dan agak pesimis untuk mewujudkan mimpi-mimpi tersebut. Tapi setelah saya menonton film ini dan membaca novelnya kembali saya mencoba mencari list mimpi-mimpi saya. Dan saya pajang di kamar saya. Agar saya tidak lupa dengan mimpi saya. Salah seorang teman saya pernah bilang orang sukses adalah orang yang setia dengan mimpinya.Dan saya ingin menjadi orang hebat. Saya ingin menjadi orang yang sukses dunia akhirat. Amin.

Success is journey not destination

Bismillah saya pasti bisa meraih mimpi-mimpi itu….

Bermimpilah maka Tuhan akan menggenggam mimpi-mimpimu

Oia, balik lagi dengan film Sang Pemimpi, saya suka banget sama lagunya yang dinyanyiin sama gigi. Gini nih liriknya:

sambut hari baru di depanmu
sang pemimpi siap untuk melangkah
beri tanganku jika kau ragu
bila terjatuh ku kan menjaga
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
kita telah berjanji bersama
taklukkan dunia ini
menghadapi segala tantangan bersama
mengejar mimpi-mimpi

berteriaklah hai sang pemimpi
kita takkan berhenti di sini

kita telah berjanji bersama
taklukkan dunia ini
menghadapi segala tantangan bersama

reff:
bersyukurlah pada yang maha kuasa
hargailah orang-orang yang menyayangimu
yang selalu ada setia di sisimu

siapapun jangan kau pernah sakiti
dalam pencarian jati dirimu
dan semua yang kau impikan
tegarlah sang pemimpi

berteriaklah hai sang pemimpi
kita takkan berhenti di sini

kita telah berjanji bersama
taklukkan dunia ini
menghadapi segala tantangan bersama

repeat reff [2x]

Tentang yulijannaini

Seseorang yang ingin bercerita tentang kehidupannya
Pos ini dipublikasikan di Curcol. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

