emailku,,,,,

Kemarin-kemarin ngobrol sama sarah (adik di karisma) tentang email. Adik saya yang satu ini ternyata mempunyai email lebih dari 1. Sedangkan saya dari jaman SMP email saya cuma 1 yaitu akira [underskore] ulie [at] yahoo [titik] co [titik] id

Saya pribadi males untuk membuat email lagi, lagian udah banyak orang yang tau alamat email saya ini. Nama dari alamat email ini sebenarnya ada sejarahnya lho….

Jadi, dulu waktu SMP ada seseorang yang saya kagumi namanya Fajar Kurniawan. Beliau itu adalah orang yang pertama kali saya taksir. Dia itu kakak kelas saya, tepatnya senior di PMR. Kebetulan saya juga ikut PMR, tapi keikutsertaan saya di PMR bukan karena dia.

Jadi inget dulu pas saya pertama kali ke SMP untuk daftar ulang, saya menunggu mama saya di pinggir koridor, saya ngeliat banyak orang-orang yang lagi latihan termasuk PMR yang lagi membawa tandu. Asik banget pikir saya waktu itu. Lalu mata saya melayang kepada salah satu cowok yang sedang membawa tandu itu. Lalu akhirnya saya tau nama cowok tersebut adalah Fajar Kurniawan. Dan ternyata eh ternyata beliau adalah seorang komandan saat itu.

Nah, dulu saya suka banget sama yang namanya baca komik. Terus di salah satu komik yang saya baca (lupa lagi judulnya) pemeran utamanya bernama akira. Dan di cerita komik itu diberitahu kalo akira dalam bahasa jepang itu artinya fajar. Waktu itu saya sedang belajar membuat email, tanpa pikir panjang saya tulis nama akira [underskore] ulie [at] yahoo [titik] co [titik] id untuk menjadi alamat email saya sampai sekarang.

Terus soal kisah saya dan dia, em… mungkin tidak pernah ada. Saya hanya menjadi pengagumnya. Dan kayaknya sih dia tau. Tapi cinta saya bertepuk sebelah tangan πŸ˜₯ Hahahaha masa-masa itu adalah masa-masa labilnya saya. Tapi saya akui butuh energi lebih buat lupa sama ni cowok. Jujur ampe sekarang aja saya suka penasaran dia gimana ya sekarang? Apa masih kayak dulu? Cuma penasaran lho ga lebih.

Terakhir saya melihat dia waktu dia menajalani SPMB 3 tahun yang lalu itupun cuma sekilas. Kebetulan dia tes di SMA saya dan yang lebih kebetulan saya sedang ada di sekolah waktu itu. Dari jauh saya pikir hanya sekedar mirip saja. Tapi semakin dekat saya baru yakin itu adalah benar-benar dia. Apalagi saat dia berdiri di depan gerbang sekolah dan saya sedang duduk tepat di sampingnya. Dan anda tau yang saya lakukan? Saya hanya melihat dia tanpa mengeluarkan 1 katapun. Dan saat dia pergi menjauh saya hanya bisa tersenyum.Dia terlihat lebih gendut sepertinya sehat. Tapi gayanya lebih modis, dulu sih penampilannya sederhana. Apapun yang terjadi sama dia sekarang, saya berdoa semoga dia selalu sehat dan di sayang oleh Allah.

Dan soal emailku, ga akan saya ganti deh kalo bisa. Palingan akan saya tambah accountnya untuk berjaga-jaga.

Iklan

Penulis: yulijannaini

Seseorang yang ingin bercerita tentang kehidupannya

5 thoughts on “emailku,,,,,”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s