Separah inikah aku???

Beberapa hari ini saya kepikiran apakah saya ini terlalu sibuk???

sempat merasa jenuh dengan semua kegiatan, dan saat dimuhasabah ternyata banyak sekali hal yang belum bisa dikerjakan dengan baik.

Yang pertama di karisma, asa ga becus jadi bendum, padahal jurusan akuntansi masa ga bisa mengatur keuangan dengan baik?? Wake up dong Yul… Sempet kepikiran kayaknya mundur aja kali ya jadi bendum, tapi pas dipikir-pikir lagi itu sama aja menghindar dan tidak amanah.

Yang kedua jadi sekretaris BPMAk di jurusan sendiri. Ngerasa ga becus banget kerjanya. Surat-surat, rapat, dll… Huft…. >.<‘ Sampe kemaren kena tegur sama ketuanya karena jarang muncul.

Yang ketiga di BIRAMA memang semenjak kantor dipindah sangat sulit untuk sekedar mampir ke kantor. Habisnya kalo nyoba ke kantor BIRAMA ke tutup aja. Hey Yul kamu jangan menyalahkan keadaan, kamu sendiri aja yang ga usaha buat ngehubungin pemimpin umumnya kan bisa sms dulu baru mampir ke kantor.

Yang keempat di FORMASI. Coba deh Yul kamu itung berapa kali kamu ikut rapat?? Berapa kali kamu sms anak-anak FORMASI untuk sekedar mengumpulkan kotak KIFC?? Sebenarnya kamu memang ga sempet ato memang tidak menyempatkan diri??

Yang kelima di SMA Pasundan 8. Katanya mau bantu pergerakan rohis disana, Mana buktinya?? Berapa kali kamu ke sana?? Kesana juga palingan malah cuma ngasih pamflet doang?? Niat ga sih kamu Yul???

Yang ke enam di bangku perkuliahan. Berapa kali kamu datang tepat waktu?? katanya mau jadi muslimah yang dicintai ma Allah tapi masa telat terus??? Come on Yul… Disiplin dong jadi orang…. Tugas tuh segera dikerjain bukannya ditunda-tunda mulu akhirnya numpuk aja di akhir trus bisanya ngeluh.. Huft… >.<

Yang ketujuh di rumah. Berapa kali kamu nyuci baju dalam seminggu??? Berapa kali kamu ngeberesin rumah?? Kapan kamu punya inisiatif untuk sekedar mengisi air (air ledeng dirumah nyalanya tengah malem) ato masakin makanan buat orang rumah?? Katanya Muslimah kok beres-beres rumah aja ga becus. Main terus keluar… Kapan kamu nemenin mama buat sekedar jalan2???

Astagfirullah…  Astagfirullah…. Saya banyak-banyak beristigfar,,,,

Ternyata banyak banget amanah yang terbengkalai. Yang disebutin baru 7 aja. Belum buat jaga kesehatan diri sendiri. Badan kamu juga amanah buat kamu Yul…. Belum soal hafalah Quran…. Hafalan itu harus meluangkan waktu bukan menghafal kalo cuma ada waktu luang!!! Katanya mau jadi hafizah…

Aaarggghhh…. Kayaknya kalo semua dijabarin banyak banget amanah yang terbengkalai…

Wake up Yul…. Jangan mau ada di zona nyaman mulu…. Banyak amanah yang harus dikerjakan,,,, MAN JADDA WA JADDA…. Allah ga suka sama orang yang ga amanah Yuli….. Masa kamu mau ga disukai ma Allah??? Malu dong Yuli,,,, umur kamu udah berapa???

Ya Allah,,,, Bantu Hamba-Mu ini untuk menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya…..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s