Kamar Impian

Entah kenapa beberapa hari ini saya sangat jenuh dengan kamar saya. Bawaannya pengen tidur terus. Kalo ngerjain tugas di kamar paling cuma bertahan 30 menit – 1 jam. Saya jadi berpikir untuk mengubah kamar saya. Tapi pas liat realnya kamar saya emg susah di apa2in. dengan ukuran yang cuma 2×2 m, lemari yang gede dengan baju yang bejibun. Huft membuat saya enggan memodifnya.

Lalu, iseng-iseng saya search design kamar. Ada beberapa yang menjadi kamar impian saya. Ya, semoga weh kalo ada rejeki, kesempatan dan pastinya kalo Allah mengizinkan pengen banget ngubah kamar jadi kayak:

Tapi mana bisa kamar saya jdi kayak gini... >.<'

Hm… pengen banget tuh punya kamar kayak gni. Pasti asik banget. Tapi namanya juga impian. Moga-moga aja ada malaikat yang meng-aminin doa saya. Ya seenggaknya, suatu saat nanti minimal saya bisa ngubah kamar saya kayak gini nih:

 

Kalo ini sih masih mungkin... Tpi sayangnya kamarku ga ada jendelanya....

Kalo dikasih kesempatan ma Allah suatu hari nanti punya kamar yang luas. Pengennya desainnya kayak gini nih:

 

Elegan bo....

Blue Room.. I like It... \(^0^)/

Nah, kalo di atas kan desain kamar impian. Nah kalo yang ini kasur impian:

 

Kalo kasur kayak gini kan bisa jdi 2 fungsi : kasur dan lemari 😀

Haha.. maaf ya kalo tulisannya jelek…

Tentang yulijannaini

Seseorang yang ingin bercerita tentang kehidupannya
Pos ini dipublikasikan di Iseng. Tandai permalink.

3 Balasan ke Kamar Impian

  1. itha berkata:

    kamar x to bgus yc klo gw pu x rezkii gw mau jga ahcc

  2. camie_ayapoe berkata:

    Saya suka desain no 2 dari atas. Bagus dan sederhana sekali.

    #kau tadi lagi nyari desain kamar, malah nyasar kesini. salam kenal deh

Tinggalkan Balasan

